Mengubah tampilan windows 7

Bosan dengan tampilan default yang biasanya terkesan kaku,,,. Tidak perlu bosan, karena di windows 7 terdapat tools yang mempermudah kita untuk mengubah-ubah tema windows, background, warna windows, suara windows,  screen saver, ikon desktop, mouse pointer, dan gambar profil anda. Semuanya itu dikemas dalam satu tools yang bernama personalize windows. Dengan bantuan tools ini, anda jadi tidak memerlukan aplikasi lain yang biasa anda gunakan untuk dapat mengubah suara windows maupun warna windows. Selain itu, jika anda ingin menambah koleksi tema windows anda, anda dapat melakukannya hanya dengan terhubung intenet dan mengklik perintah get more themes online. Sungguh membantu bukan,,,slamat mencoba

About these ads

19 pemikiran pada “Mengubah tampilan windows 7

  1. nais inpoh gan…!!!

    btw..ane PERTAMAX y….

  2. slamet dah pertamaxxx gan,,,,,
    slam knal gan….

  3. katanya ga bisa ganti walpaper ma pic qt klo pake windows 7,,bener ga?dimana sih letak personalize windows??gw cari2 ga nemu,,di appeareance jg ga da,,help dunk

  4. bener dian,, cukup klik kanan di desktop lalu ada personalize kan..:)

  5. ini terlalu gampang bos .. pakek transformation pack aja kalok mau lebih mak nyus .. hahaha .. ubah dr win7 ke Mac OS ..

  6. koo gga ada???
    dah diklik knan ..??:(

  7. iya bos.. itu bisa juga, ini sdikit review aja tentang tools bawaan windows 7. thanks atas infonya ya.. keep sharing bos :)

  8. mas luthfi ke desktop- klik kanan- pilih personalize. nanti ada pilihan untuk customizenya koq.. :)

  9. Windows 7 emang Top markotop !! Gimana nanti kalo Windows 8 muncul yah ??

  10. bner tuhh… hha
    *kita liat aja perkmbangannya :D

  11. bagaimana cara memodificasi icon destop

    w liat di banyak gambar ko tampilan scotcut
    di atas persis toolbal menu ….?

  12. GK jelas kirain Download tema yang bagus atau bermanfaat

  13. setidaknya saya telah berbagi, karena berbagi tak akan rugi ;]

  14. tapi untk wndws 7 starter g bsa d gnti tema maupun wallpper

  15. ane kemaren nyoba dari windows ke mac hasilnya error
    tapi menurut ane gara gara nambah donlod yang lain jadi error
    tapi yang berminat silahkan,ane sih kapok

  16. Klo windows 7 starter ga ada gan

  17. Iya benar, fitur ini ga ada di wibdows 7

  18. :D

  19. Gimana nih,,,
    theme windows 7′ku ke start jadi yang default..
    biasanya kalo kita masuk ke “Windows Color” yang muncul pasti bukan color mixer, sama warna lainnya, tapi malah muncul jendela pop-up yang isinya cuma buat ngatur warna desktop, font, dll.
    gimana ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s